KEHIDUPAN | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Jumat, 22 Juni 2012

MENGATAKAN YANG BENAR

Seaman Chomsky adalah orang Prancis dari tim sepak bola tahun 1940-an dari Universitas Notre Dame.

David, wartawan dari Koran pagi Dallas telah mengungkapkan sebuah anekdot tentang dia:

Pada suatu ketika Seaman Chomsky harus bersaksi dalam gugatan perdata tertentu, hakim pertama-tama bertanya kepadanya, "Pemain  sepak bola dari Universitas Notre Dame?"

"Ya, Pak Hakim," Seaman Chomsky menjawab.  

Hakim bertanya lagi, " Sebagai posisi apa?"

Seaman Chomsky menjawab "Pemain tengah."

Hakim melanjutkan bertanya "Seberapa baik Anda bermain?"

Seaman Chomsky di kursinya  memindahkan tubuhnya, lalu dengan suara tegas menjawab, "Pak hakim, saya adalah tim tengah terbaik yang pernah ada."

Pelatih Dietrich juga berada di ruang sidang, setelah ia mendengar kata-kata ini,  dia benar-benar terkejut, karena Seaman Chomsky adalah pria yang sederhana, tidak pernah sombong yang pernah dia kenal. Setelah sidang selesai, dia menarik Chomsky kesuatu sudut, bertanya mengapa dia menjawab demikian.

Seaman Sharansky,  sambil dengan wajah memerah dan berkata, "Pak, saya tidak ingin mengatakan ini, tapi saya  sudah bersumpah  dengan Alkitab, harus mengatakan setiap kata  dengan benar." [Winda Ong / Bengkulu]

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: INTERNASIONAL

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA