KEHIDUPAN | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Senin, 05 November 2012

MIMPI BERCINTA DENGAN ORANG LAIN, APA MAKNANYA?

Istirahat di malam hari ternyata kerap membuahkan mimpi vulgar yang membuat otak penasaran, salah satunya mimpi bercinta dengan orang lain. Lantas, apa arti di balik mimpi tersebut?

Di dunia nyata, teman bercinta Anda ialah pasangan. Namun dalam bunga tidur, seringkali Anda diberikan pemandangan bercinta dengan orang lain. Anda tentu bingung dengan mimpi yang baru saja Anda rasakan tersebut. Untuk menguaknya lebih lanjut, berikut ulasannya, seperti dilansir Womansday.

* Mimpi bercinta dengan teman suami atau suami teman

Mungkin hal ini disebabkan karena Anda penasaran dengannya atau penasaran bagaimana rasanya hidup bersama dia. Sedikit kecil penelitian menunjukkan bahwa mimpi-mimpi di luar pernikahan lebih cenderung dialami oleh mereka yang sudah terbiasa akan seks. Mimpi ini mungkin sebagai tanda bahwa Anda perlu mencoba untuk mengembalikan kembali gairah seksual ke dalam hubungan Anda dan pasangan.

* Mimpi bercinta dengan suami Anda, tetapi dengan wajah/suara/tubuh yang berbeda

Suami Anda adalah memiliki rambut hitam dan bertubuh kurus, jadi mengapa dia memiliki tubuh seperti Arnold Schwarzenegger, berambut pirang dan berbicara dengan aksen Prancis dalam mimpi Anda? Mimpi ini bisa merupakan tanda perlunya rasa ingin tahu lebih dalam sebuah hubungan. Kadang-kadang kita malas atau bosan dan kita pikir kita tahu segala sesuatu tentang pasangan kita, tenyata tidak. Setiap orang memiliki kehidupan batin yang misterius dan menarik.

* Mimpi tentang pria idaman Anda

Pernahkah Anda terbangun dari mimpi yang sempurna dan membuat Anda merasa sedih menghadapi kenyataan di pagi hari? Bermimpi seks dengan seorang pria misterius bisa menjadi sinyal bahwa ada sesuatu yang hilang dalam hubungan di kehidupan nyata Anda.

Seringkali kita fokus pada aspek fisik seks dan bagaimana bisa merasakan seks hebat, bagaimana menemukan G-spot atau posisi seks untuk mencapai orgasme yang lebih mudah, dan sebagainya. Apa yang kita kadang-kadang abaikan, terutama setelah kita sudah bersama-sama untuk waktu yang lama dengan pasangan adalah sisi emosional dari seks. Bermimpi tentang seorang pria misterius dapat menghadirkan sedikit asmara emosional. Jika ada kualitas dalam pria misterius tersebut yang Anda senangi, cobalah untuk mengembangkannya dalam kehidupan Anda sendiri. [Caroline Chan / Bandung] Sumber: Kehidupan

PESAN DARI ADMIN

Mari kita dukung kiriman artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan ke dalam halaman facebook, twitter & googleplus Anda, serta pastikan Anda juga bisa mengirim artikel berita kegiatan / kejadian tentang Tionghoa di kota tempat tinggal Anda atau artikel bermanfaat lainnya ke alamat email: tionghoanews@yahoo.co.id

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: INTERNASIONAL

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA