KEHIDUPAN | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Sabtu, 30 Maret 2013

ORANG PALING HEBAT

Papa saya mengatakan bahwa saya adalah seorang yang paling hebat, saya ingin mengetahui apakah saya adalah orang yang paling hebat?

Orang yang paling hebat... Paula mengatakan, engkau harus memiliki rambut indah keemasan seperti saya.

Saya tidak memiliki.

Orang yang paling hebat... menurut Sarah, engkau harus memiliki sebaris gigi putih rapih.

Saya tidak memiliki.

Orang yang paling hebat... menurut Jessica, diwajahmu tidak boleh ada jerawat dan bintik-bintik tahi lalat.

Tetapi saya memilikinya.

Orang yang paling hebat... menurut Mark, engkau harus menjadi juara kelas setiap tahun.

Tetapi saya bukan.

Orang yang paling hebat.... menurut Stephen, engkau harus menjadi seorang yang pintar bercerita.

Tetapi saya tidak bisa.

Orang yang paling hebat... Lauren mengatakan, engkau harus memiliki rumah yang paling indah di daerah yang paling gengsi dikota ini.

Saya tidak punya.

Orang yang paling hebat... Mathius mengatakan, engkau harus berpakaian paling indah dan memakai sepatu paling modis.

Tetapi saya tidak punya.

Orang yang paling hebat... Jean mengatakan, engkau harus keturunan bangsawan.

Tetapi saya bukan.

Tetapi, setiap malam, sebelum tidur. Papa akan memberikan saya sebuah pelukan hangat, serta berkata, "Anakku, engkau paling hebat, saya mencintaimu."

Papa saya tentu tahu sesuatu hal yang teman-teman saya tidak mengetahuinya. [Rosvina Ang / Palu]

***
Mari kita bersama-sama dukung Tionghoanews dengan cara kirim berita & artikel tentang kegiatan & kejadian Tionghoa di kota tempat tinggal anda ke alamat email: tionghoanews@yahoo.co.id

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: INTERNASIONAL

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA