KEHIDUPAN | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Kamis, 15 Desember 2011

CARA SIMPEL BIKIN PRIA ANDA NEMPEL TERUS

Siapa bilang kaum Adam itu mudah untuk dimengerti? Bagi Anda yang ingin membahagiakan pasangan prianya maka Anda harus memperhatikan kesenangan mereka. Habiskan waktu berdua yang menumbuhkan rasa saling memiliki agar hubungan yang dibina semakin berkembang.

Tips di bawah merupakan cara jitu untuk menarik perhatian pasangan Anda.

1. Perbanyak tertawa, melucu, dan ceria.

Mungkin ini terdengar mustahil. Tapi percaya atau tidak, tertawa dapat menghilangkan stres. Lakukan ini dengan berbagi cerita lucu (lelucon) atau masa-masa romantis Anda berdua. Hubungan yang baik akan menampilkan sisi baik dari kedua belah pihak.

2. Gunakan waktu sebaik mungkin

Jadwal padat membuat pasangan sulit menghabiskan waktu berdua. Akan tetapi, carilah kegiatan yang memerlukan kerja sama dari kedua belah pihak. Kegiatan seperti olahraga pagi, belanja bulanan atau menonton bioskop. Apapun kegiatan itu, pastikan bahwa kedua belah pihak mendapatkan memori yang mengesankan. Ambil banyak gambar tapi hindari gangguan seperti pesan teks atau panggilan telepon.

3. Relaksasi.

Beberapa orang suka menonton permainan dengan meminum bir, sementara yang lain lebih suka catur dan jus delima. Duduk di sampingnya, tuangkan sendiri minum, dan meringkuk kepadanya. Jika Anda menemukan pria Anda menikmati perjalanan, mungkin menyenangkan untuk merencanakannya. Jika pria Anda suka bermain gitar itu akan baik jika Anda mendengarkan, atau belajar piano.

4 Yakinlah.

Pria adalah makhluk sederhana dan Anda harus yakin bahwa pria Anda senang kecuali dia memberitahu Anda sebaliknya.

5. Nikmatilah waktu berdua

Nikmatilah waktu yang dipunyai dan berhentilah bertanya. Pria Anda ingin menikmati waktu berdua untuk waktu yang sangat lama. [Caroline Chan / Bandung / Tionghoanews]

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: INTERNASIONAL

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA